Pisah Sambut Kapolsek Gondang Diwarnai Keakraban

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Pisah Sambut Kapolsek Gondang Diwarnai Keakraban, Serma Suhartono dan Serda Asih widodo anggota Koramil 06/Gondang Kodam 0725/Sragen menghadiri undangan lepas sambut Kapolsek Gondang dari Kabar Bandiyanto SH kepada Bambang Susilo SH. di Aula kec. Gondang, Sragen, Rabu(18/03/2020).

Hadir dalam kegiatan Muspika Gondang, Serma Suhartono Bati Komsos Ramil 06/Gondang, IPDA Santoso Wakapolsek Gondng, Kepala Desa sekecamatan Gondang, Karmo Spd.Mpd KaUPTD Kec. Gondang serta Tamu undangan 50 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya sebagai Kapolsek Gondang yang baru Bambang Susilo mengatakan, untuk menjalankan tugas serta amanah yang di embannya guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Gondang, Tidak akan bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat maupun unsur TNI.

” Terima-kasih kepada Panitia, para tamu undangan yang telah hadir terutama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara malam ini. Mohon kerjasamanya kedepan saya menjabat sebagai Kapolsek Gondang yang baru,” ucap Bambang dihadapan tamu undangan.

Sementara itu, Kapolsek lama yaitu Kabar Bandiyanto menuturkan, meskipun ia bukan lagi Kapolsek Gondang, tali silahturahmi harus tetap terjaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Gondang dan tokoh Agama atau pun Masyarakat selama saya menjadi Kapolsek Gondang, tetap jalin silaturahmi,” ucapnya.

“Walau saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolsek, permintaan maaf kepada personil Polsek Gondang dan Tokoh msyarakat dan tokoh Agama. selama saya menjabat Kapolsek mungkin ada salah dan khilaf,” sambungnya.

Pos terkait