Sebuah Mobil Terbakar di Depan Pom Bensin Cengkareng

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Sebuah mobil minibus Carry bernopol B 1995 SSB terbakar di depan Pom bensin Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2020) sore.

Pengemudi bernama Budiman (60) warga Pedongkelan Belakang RT 25 RW 16, Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat ini mengaku mobilnya tiba-tiba keluar api saat hendak mengisi bahan bakar di pom bensin.

Baca Juga :

“Tiba-tiba mobil keluar api dari dalam mesin, mungkin karena korsleting,” ucap Budiman.

Akibat insiden itu membuat panik para karyawan pom bensin dan masyarakat dilokasi sekitar. Mereka langsung berhamburan keluar dari area pom bensin guna menghindari adanya ledakan mobil yang sedang terbakar.

“Saya panik setelah melihat mobil terbakar persis didepan pom bensin,” ujar seorang pengendara yang hendak mengisi bahan bakar.

Sementara kobaran api berhasil dipadamkan oleh beberapa karyawan pom bensin dan dibantu petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut. Kasusnya kini ditangani Polsek Cengkareng Polres Jakarta Barat.

Pos terkait