Langgar PSBB, 11 Wanita Diamankan di Kafe dan Panti Pijat di Kebon Jeruk Jakbar

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Belasan wanita terjaring razia aparat kepolisian Polsek Kebon Jeruk bersama aparat gabungan dari TNI dan Satpol PP di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (28/9/2020) malam.

Sebanyak 11 wanita yang diamankan petugas itu dari sebuah kafe musik dan panti pijet Wijaya karena dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mereka dibawa untuk didata ke kantor Kelurahan Kebon Jeruk karena melanggar protokol kesehatan saat pemerintah saat ini tengah menerapkan kembali PSBB untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono, Minggu, (28/9/2020)

Sigit mengatakan, setelah didata kesebelas wanita tersebut dirujuk ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan.

Namun kata Sigit, pihaknya selain memberikan tindakan kepada pemilik hiburan yang masih tidak mengindahkan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan. Petugas akan melakukan edukasi kepada masyarakat secara berkelanjutan.

“Kami untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang penting menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan dengan rajin bercuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” tegasnya.

Pos terkait