Pegawai ASN Positif, Kantor Kelurahan Semanan Ditutup 3 Hari

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kantor Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat ditutup selama tiga hari karena salah satu pegawai aparatur sipil negara (ASN) terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini dibenarkan Camat Kalideres Naman Setiawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya,

Bacaan Lainnya

“Iya benar, lebih jelasnya coba komfirmasi ke Lurah Semanan,” ujar Naman, Rabu (30/9/2020).

Kendati demikian, Naman enggan menceritakan lebih jauh prihal tersebut. Menurut dia, ASN itu bekerja di salah satu bagian pelayanan.

Sementara itu Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha saat dikonfirmasi membenarkan terkait pegawainya yang terpapar virus Covid-19.

“Pegawainya yang terpapar bagian pelayanan umum. Hari ini Rabu (30/9/2020) sampai Jumat (2/10/2020) kantor Kelurahan ditutup sementara dan akan dilakukan penyemprotan desinfektan,” ucapnya.

Bayu juga menambahkan, karena yang terpapar tanpa gejala jadi diizinkan dari Puskesamas untuk isolasi di rumah.

“Sekarang sedang isolasi mandiri di rumah,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam Pergub DKI Jakarta Nomor 88 tahun 2020, pada pasal 9 ayat (2) huruf f, berbunyi, ‘Pimpinan tempat kerja/kantor yang melakukan pembatasan sementara aktivitas bekerja di tempat kerja wajib melakukan penghentian sementara aktivitas di tempat kerja/kantor paling sedikit 3 x 24 jam apabila ditemukan pekerja yang terpapar Corona virus Disease (Covid-19).

Pos terkait