King David Property Pastikan Lelang Propertinya Aman Dari Masalah

  • Whatsapp
King David Property

WARTALIKA.id – Komisaris King David Property Robby Handoko memastikan bahwa lelang properti yang dijualnya ini kondisinya aman dan sudah bebas dari masalah hukum.

“Kami dalam memasarkan lelang property baik itu rumah maupun ruko, dipastikan surat-surat sudah clear dan semuanya aman. Kami tidak mau jual masalah,” kata Robby, Sabtu (11/7/2020).

Apalagi menurutnya, dalam kondisi masa pandemi Covid-19. Tentunya bisnis properti saat ini sedang lesu. Maka dari itu perlu dilakukan suatu terobosan dalam memasarkan lelang produk propertynya.

“Ditengah kondisi properti yang sedang lesu ini tentu kita engga akan bisa tinggal diam yaa. Kita juga memperkenalkan yang namanya lelang cassie. Bahwasannya lelang cessie adalah usaha utama dari King David Property,” ujar Robby.

Tentunya tambah dia, peran media sangat diperlukan untuk bisa saling membantu mengedukasikan lelang properti yang ada di King David Property.

Robby sedikit membocorkan rencana kedepannya, bahwa King David propertiy akan membuka bisnis Supermarket lelang. Jadi, selain properti yang dipasarkan akan ada lelang jenis kendaraan. Untuk itu, dirinya bertekad akan membawa usaha King David Property mendunia hingga ke mancanegara.

Meski demikian, dia berharap dapat memajukan perusahaannya di tengah masa pandemi ini. Tentunya dalam menjalankan usaha bisnisnya ini dengan hati dan rasa kemanusiaan.

Robby pun menegaskan, jangan pernah ragu dan takut untuk membeli lelang dari King David Property.

“Konsumen yang membeli melalui King David Property, saya jamin propertinya aman. Jika saya tidak sesuai dengan perjanjian yang diharapkan. Saya siap kembalikan uang konsumen 100 persen,” jelas Robby

Ia juga memastikan objek yang dilelang dalam keadaan kosong. Pada praktiknya, banyak rumah yang dilelang namun masih dihuni oleh penghuni sebelumnya.

Pihaknya meyakini kerap bernegosiasi dan menyediakan uang pengganti kerohiman agar pemilik yang lama mau mengosongkan rumahnya.

Pada tahap pengosongan Robby selalu melibatkan tokoh masyarakat sekitar atau petugas setempat.

“Ini dilakukan agar penghuni sebelumnya saat meninggalkan rumahnya tidak ada satupun barang-barang miliknya yang tertinggal,” terangnya.

Hal ini disampaikan King David Property dalam acara gathering kepada awak media di Restoran KungFu Seafood di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No.30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat.

  • Whatsapp

Pos terkait