Taffware Produk Elektronik dan Peralatan Rumah Tangga dengan Harga Terjangkau

  • Whatsapp
Taffware
Taffware

WARTALIKA.idDalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini, banyak kegiatan yang mulai dilakukan dengan hanya di rumah saja. Oleh karena itu, berbagai kebutuhan rumah tangga dan elektronik sering kali menjadi incaran konsumen ketika sedang melakukan belanja online. Baik itu berupa peralatan untuk menunjang kegiatan dalam bekerja (Work from Home), kesehatan, sampai perangkat smartphone yang tidak bisa lepas dari genggaman.

Berbicara mengenai peralatan kebutuhan rumah tangga dan elektronik, terdapat salah satu merk lokal Indonesia yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat sejak tahun 2012 lalu. Taffware Indonesia merupakan merk penyedia perlengkapan rumah, aksesoris gadget, peralatan foto dan videografi, alat kesehatan, serta elektronik. Masing-masing kategori produk tersebut kemudian diperkenalkan melalui kumpulan brand spesifik di bawah naungan Taffware.

Bacaan Lainnya

Tepat setahun yang lalu, Taffware telah melakukan launching untuk tujuh sub-brand terbaru. Terdiri dari TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor), HUMI by Taffware (humidifier), TaffLED (produk lampu dan pencahayaan), TaffStudio (perlengkapan fotografi), Taffware Digipounds (produk timbangan), TaffGuard (produk kunci & keamanan), dan TaffPack (kemasan plastik). Tujuan dari mengembangkan merk-merk Taffware ini adalah untuk memperluas jangkauan produk ketika hadir di pasar Indonesia. Keunggulan dari Taffware sendiri yaitu sebagai merk lokal menyediakan berbagai macam pilihan barang dengan konsep “serba ada” namun memberikan penawaran harga yang termurah. Rata-rata harga untuk produk Taffware berada di bawah atau setara dengan Rp100.000. Dari segi kualitas, produk-produk Taffware berasal langsung dari tangan pertama sehingga orisinalitas atau keasliannya sudah terjamin.

Dalam upaya menjangkau konsumen, Taffware menggunakan strategi online selling dengan menjadi merchant di marketplace online Indonesia, seperti Tokopedia, Jakmall, serta mempunyai beberapa agen reseller di marketplace lain. Cara ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin maju dengan perkembangan teknologi. Sehingga, konsumen tidak lagi harus datang ke toko offline untuk mendapatkan produk-produk Taffware. Selain itu, cara tersebut juga membuka peluang bagi brand Taffware untuk mendekatkan diri dengan konsumen hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Hingga saat ini, Taffware bersikukuh untuk menghadirkan alternatif bagi konsumen yang mencari produk-produk rumah tangga, gadget, ataupun elektronik dengan pilihan harga terjangkau. Subbrand TaffSPORT sendiri direncanakan akan mendatangkan salah satu produk sepeda listrik yang mana kegiatan bersepeda telah menjadi tren di kalangan masyarakat. Tidak cuma itu, Taffware tengah berusaha untuk menyiapkan produk-produk dengan kisaran harga serba Rp200.000-Rp300.000. Berikut ini beberapa produk unggulan dari Taffware Indonesia yang sering dicari oleh konsumen.

Merupakan timbangan elektronik yang dapat menahan berat tubuh hingga 180 kg. Timbangan ini didukung oleh layar LCD dengan indikator empat digit angka yang akan kembali ke nol apabila tidak digunakan. Terbuat dari material ABS yang dilengkapi dengan 6mm tempered glass sehingga membuat timbangan ini lebih kokoh dan kuat. Timbangan Taffware Digipounds ini menggunakan dua buah baterai AAA.

Humidifier ini berfungsi untuk menjaga kelembaban udara dan juga dapat digunakan sebagai aromatherapy dengan menaruh sedikit pewangi ke dalam wadah penampung airnya. Terbuat dari bahan bertekstur kayu yang membuat humidifier ini cocok dijadikan untuk hiasan dekorasi ruangan. Didukung oleh LED RGB sehingga dapat menghasilkan cahaya yang bisa berubah-ubah warna. Tidak berisik saat digunakan sehingga penggunanya dapat tidur dengan tenang tanpa terganggu oleh suara bising.

Merupakan mikrofon yang dibuat khusus untuk keperluan rekaman seperti rekaman studio, rekaman musik dan kebutuhan rekaman profesional lainnya. Dilengkapi dengan shockproof mount sebagai tempat untuk menaruh mikrofon ini. Microphone ini mampu menyampaikan suara dengan kualitas suara yang lebih baik dibanding mic bawaan pada smartphone dan laptop.

Berguna untuk membuat efek-efek suara elektronik artifisial dan sound effect secara live dari mikrofon. Audio USB External Soundcard ini dapat menghasilkan suara elektronik sebanyak 112 macam, sound effect sebanyak 18 macam dan mode efek sebanyak 6 buah. Biasa digunakan untuk broadcast dan live streaming di berbagai platform, seperti YouTube, Twitch, dan lain sebagainya.

Pos terkait