Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Gempar Telur Ayam Berlafaz “Allah”

  • Whatsapp
Telur Ayam Berlafaz “Allah”
Foto : Ariani Sundari

WARTALIKA.id –  Viral di Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, dimana ada telur ayam berlafaz “Allah”. Hal itu pun sontak menjadi perbincangan publik dimana begitu besar nya kuasa Allah SWT dalam memberikan tanda-tanda kebesaran nya.

Diceritakan Ariani Sundari sang penemu telur ayam berlafaz “Allah” bahwa Sabtu 23 Februari 2019 sekitar pukul 20.00 Wib, seperti biasa ketika lembur dan melaksanakan proses kontrol kualitas telur (quality control) memilih telur yang berkualitas untuk di kirimkan ke Swalayan dan Super Market sesuai pesanan (Pre Order/PO).

Bacaan Lainnya

Ariani yang merupakan Direktur CV. Makmur Berkah Sejahtera/CV. MBS yang berkantor di Jalan Sukabumi Selatan No. 23 Kebon Jeruk Jakarta Barat, saat sedang mengawasi telur itu terkaget karena melihat ada salah satu telur seperti tulisan Arab agak panjang dan setelah di lihat secara detail dengan di putar ternyata tertulis ALLAH.

“Masya Allah, kok telur ada tulisan Arab timbul di kulit telur,” teriak Ariani ibu 3 anak ini karena kaget dan sontak mengundang perhatian karyawan yang lainnya.

“Oh ya benar ini tulisan Arab dengam Lafal ALLAH, telur ayam berlafaz “Allah” kata Rio karyawan CV. MBS.

“Sepertinya ini kalimat LA ILAHA ILLALLAH, tapi yang jelas tulisan ALLAH,” kata Mono yang juga salah seorang karyawan CV. MBS menimpali penemuan unik ini saat sedang lembur malam itu.

Perlu di ketahui CV. Makmur Berkah Sejahtera atau yang sudah di kenal dengan sebutan CV. MBS di Swalayan dan Super Market dan para penggemar telur omega 3 ini, adalah Distributor telur yang mensuplai telur Kampung Omega 3 dan telur negeri di beberapa Swalayan dan Super Market Nasional di Indonesia, yaitu :

  1. HARI-HARI SWALAYAN di Jakarta yaitu telur Kampung dengan Brand Wong Ayu dan Cah Ayu, Wong Ganteng serta telur Negeri Curah.
  2. SUPERINDO di Jabodetabek, Jabar, Jateng dan Jatim serta Yogja yaitu telur Ayam Kampung Omega 3 dengan brand Cah Bagus dan Wong Ayu
  3. CARREFOUR di Jakarta, Banten, Jateng telur ayam Kampung Omega 3 dengan Brand Wong Ayu, Cah Ayu dan telur Negeri Omega 3 dengan Brand Wong Ganteng
  4. DIAMOND di Jakarta Utara sama dengan No 4 di atas (Wong Ayu, Cah Ayu dan Wong Ganteng).
  5. HYPERMART di Jabodetabek berupa telur Kampung Omega 3 dengan Brand Cah Ayu dan Telur Negeri Curah
  6. SMART CLUB di Kelapa Gading Jakarta dan Tangerang berupa telur Negeri Curah
  7. HERO dan GIANT di Jabedatabek sama dengan no 4 (Wong Ayu, Cah Ayu dan Wong Ganteng)
  8. LULU MART di BSD Tangerang dan Jakarta Utara dan Cakung Jaktim berupa sama dengan No. 4 (Wong Ayu, Cah Bagus dan Wong Ganteng)
  9. ALFA MART Jabodetabek, Jateng berupa telur kampung omega 3 merk Pak Mancung
  10. ALFA MIDI Jabodetabek berupa telur Kampung omega 3 merek Semar
  11. INDO MART di Jabodetabek berupa telur kampung omega 3 merek Cah Bagus
  12. ARDINDO MART di Jakarta sama no 4 berupa merek Wong Ayu, Cah Ayu dan Wong Ganteng.
  13. HOLLAND BAKERY di Jakarta berupa telur Negeri Curah pillihan.

Pewarta : Drey

Pos terkait