Gegara Akun Dipalsukan, Rara Monica Ganti Nama Jadi Alda Monica

  • Whatsapp
Foto : Alda Monica

WARTALIKA.id –  Pengalaman pahit pernah dialami oleh model sexy bernama Alda Monica. Diketahui  fotonya disalah gunakan orang lain dengan mengaku namanya sebagai Rara Monica.

Pelaku akun fake (palsu-red) mengunakan nama dan foto-foto Rara Monica bahkan berhasil menipu seorang pria sampai ratusan juta rupiah. Pelakunya ternyata seorang pria dan sudah ditangkap Polisi.

“Sejak kejadian banyak orang tertipu dengan akun fake/palsu atas nama aku Rara Monica, makanya aku ganti nama jadi Alda Monica sekarang. Aku hanya punya 1 akun instagram dan aku tidak punya akun Michat, jadi harap berhati-hati jangan sampai ada yang tertipu lagi,” tegas Alda Monica yang memiliki tinggi badan 159 cm dan berat badan 46 Kg. Selasa (11/6).

Prestasi Alda Monica didunia model cukup gemilang dan impresif prestasinya, adapun prestasi yang pernah diraih diantaranya adalah Model Face Off Asia, Model Lamborgini Singapore, Model Ultimate Lamborgini Singapore, Bos Mobile, Model HIN, dan Model Fgirls Indonesia.

Alda Monica juga pernah menjadi bintang tamu sebagai co-host program Bedah Rumah GTV yang rencananya tayang malam ini  Selasa,  11 Juni 2019 jam 19.30 WIB di GTV.

Saat ini Alda Monica juga ingin masuk dapur rekaman, ingin membuat Duo Dangdut.

“Aku sedang mencari pasangan duet wanita muda cantik dan sexy asal kota Bandung, kalau ada yang berminat bisa kirim saja foto dan biodata ke management aku ke nomor WhatsApp 08159222111,” ujar Alda Monica yang makin eksis sebagai selebgram.

Pewarta : Agung

  • Whatsapp

Pos terkait