Pakons Prime Hotel Opening Sky Lounge Bernuansa Langit

  • Whatsapp
Pakons Prime Hotel

WARTALIKA.id – Ingin menikmati suasana pusat Kota Tangerang dari ketinggian sambil menyantap hidangan lezat dan diiringi live music performance serta nuansa langit yang indah?.. Anda dan keluarga bisa mengunjungi Sky Lounge Pakons Prime Hotel yang baru saja di resmikan, berlokasi di Jl. Daan Mogot nomer 62 Kota Tangerang–Banten, yang berlangsung Senin (01/07/2019) malam.

Sky Lounge ini terletak di rooftop hotel dan merupakan salah satu Lounge yang mempunyai fasilitas lengkap salah satunya adalah fasilitas nobar dengan videotron raksasa LCD 180 inchi yang bisa di nikmati tamu undangan maupun pengunjung hotel.

Ambar Kusumoadi, selaku General Manager mengatakan, Sky Lounge ini menawarkan view yang sangat menarik yang bisa melihat seluruh Kota Tangerang, di mana view seperti ini hanya bisa di temukan disini, berada di pusat kota, kita bisa mendapatkan view secara keseluruhan keindahan Kota Tangerang Akhlakul Karimah.

Ia juga menambahkan, selain itu ada live musik juga untuk menghibur para tamu. Untuk pengunjung hotel tidak ada kita batasi, kita tidak mengkotak – kotak, semua kalangan bisa menikmati, hanya saja segmennya nanti akan terbentuk sendiri.kapasitas tempat sky lounge bisa capai 120 pengunjung.

“Untuk menu hidangan yang Pakons Prime Hotel tawarkan tidak mahal juga, masih terjangkau kalangan menengah kebawah dan untuk promo bulan ini adalah free entry,” kata Ambar Kusumoadi.

Pakons Prime Hotel juga sudah bermitra dengan beberapa online travel agent, salah satunya adalah traveloka. Untuk hotel informasi bisa melalui 021-55785888, receptionist Pakons Prime Hotel Berkelas Bintang 4 siap membantu anda.

Pakons Prime Hotel
Foto : Ambar Kusumoadi

Opening Pakons Sky lounge diharapkan dapat menjadi awal yang istimewa sebelum diadakannya Grand Opening Sky Lounge, sekaligus barometer bagi pihak hotel dan restoran untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik di bidangnya.

Pewarta : Sukron

  • Whatsapp

Pos terkait