Duo Semangka Garap Single Terbaru “Keluar Didalam”

Foto : Duo Semangka

WARTALIKA.id – Group Dangdut Duo Semangka yang terlahir di akhir tahun 2017 lalu dan di prakarsai oleh Sonny Bule serta Clara Gopa. Duo Semangka yang cantik dan seksi ini yang awalnya tak saling kenal dibangun chemistry-nya dengan singkat. Karena saat itu Sonny Bule meminta berkenannya Clara Gopa dan Variola May untuk feat bareng dan hasilnya di luar dugaan. Penonton kala itu sangat menikmati duet dan goyangan mereka berdua.

Clara Gopa kelahiran Kota Malang Jawa Timur di padukan dengan partnernya Variola May kelahiran Kota Bekasi ini yang bersamaan lahir di bulan Mei, dan mereka berdua bersama sama untuk membangun dan memajukan serta selalu membuat gebrakan Duo Semangka di Dunia Industri Musik Indonesia.

Duo Semangka terbentuk secara singkat dengan pasangan yang sama-sama memiliki visi dan misi yang sejalan dan goyang yang sama yang mereka beri nama Goyang Mantul. Clara Gopa dan Variola May membangun keakraban dan kekompakan dan mereka pun tak perlu di ragukan lagi.

“Nama group Dangdut Duo Semangka sudah melekat di hati Fans Ravalova Indonesia dan Masyarakat Indonesia, karena dengan nama Duo Semangka Alhamdulilah rezekinya lancar dan jadi banyak job,” kata Clara Gopa (Personil Duo Semangka). Jumat (16/8).

“Harapan Duo Semangka (Clara Gopa dan Variola May), mohon doa restu nya kepada semua Fans Ravalova Indonesia dan Masyarakat Indonesia, semoga Duo Semangka semakin maju dan semakin banyak dikenal para penikmat musik ditanah air dan job semakin lancar dan selalu kompak,” tandasnya.

Saat ini Duo Semangka sudah memiliki 2 lagu single “Kurang Syantik” dan “Mantul Mantul” dan kini meluncurkan single terbarunya yang ke 3 berjudul “Keluar Didalam” Cipt. Bayu G2B & Aransemen Bayu Onyonk.

Duo Semangka juga baru selesai peggarapan Shooting Video Clip lagu single terbaru nya “Keluar Didalam” lokasi shooting di Bali dan Jogyakarta dengan nuansa klasik di produksi oleh G2B Production Jogya dan dibawah naungan Label PT Opera Swara Genta Jakarta.

Pewarta : Agung

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.