StarMaker SuperNova Project Abee Dimentori Anji

  • Whatsapp
StarMaker
Foto : Abee dan Anji
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idAplikasi karaoke yang sedang hits  StarMaker membuat gebrakan dengan mengelar ajang  pencarian bakat bertajuk SuperNova Project, dengan mentor vokalis solo kondang Anji eks vokalis grup Drive.

Pemenang lomba SuperNova Project ini dimenangkan oleh peserta dari Kota Bandung yang bernama Abee alias Ali Akbar Hadipranoto.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Pria yang memiliki hobi nyanyi berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya yang ikut di Supernova Project StarMaker.

“Ajang SuperNova Project ini untuk menyalurkan bakat para user di Indonesia, pengguna aplikasi StarMaker khususnya, karena keinginan masyarakat untuk jadi artis itu banyak sekali jadi sekarang untuk jadi bintang tidak perlu antri cukup ikuti Ajang Supernova Project di StarMaker melalui hand phone ” ujar Rida selaku manager Starmaker Indonesia. Kamis (26/9).

Abee berhak menerima hadiah berupa gala dinner bersama Anji di Hotel Century Park Senayan Jakarta pada hari Rabu 25 September 2019 dan rekaman hits single yang dipersembahkan oleh StarMaker.

Sedangkan rekaman nyanyi dilaksanakan pada hari Kamis 26 September 2019, di studio  Gana kawasan Bintaro. Untuk pembuatan video klip dan promosi media StarMaker mempercayakan kepada pihak BosBro Production milik Heru BosBro.

StarMaker membuat terobosan untuk menjadi bintang dengan mudah tidak perlu antri tidak perlu keluar rumah cukup melalui handphone dengan aplikasi StarMaker.

Pewarta : Drey

Pos terkait