Kebun Binatang Ragunan akan Gelar Wisata Virtual 29 Mei 2020

  • Whatsapp
Wisata Virtual Kebun Binatang Ragunan
Wisata Virtual Kebun Binatang Ragunan
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kebun Binatang Ragunan yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akan mengadakan wisata virtual yang digagas Yayasan Benyamin Suaeb (YBS) bersama Bens Radio.

Hal itu diungkapkan putra ke 4 Benyamin Suaeb yaitu H. Beno Benyamin yang meminta izin Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta untuk menghibur masyarakat dengan wisata virtual di kebun binatang ragunan.

Bacaan Lainnya

“Ide kami untuk menyelengarakan wisata virtual di kebun binatang ragunan disambut baik oleh Pak Cucu Ahmad Kurnia Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta. Bahkan jika memungkinkan untuk tempat-tempat wisata lainnya milik pemda DKI Jakarta,” ujar H. Beno Benyamin. Kamis (28/05/2020).

Beno mengaku wisata virtual Yayasan Benyamin Suaeb dan Bens Radio 106.2 FM Jakarta juga mengandeng para pelakon “Temu Lawak Dari Rumah” yaitu Papa Zidan, Heru BosBro dan Hony Irawan untuk terlibat sebagai Host di acara wisata virtual perdana ini, dengan tema “Temu Lawak Dari Ragunan”.

“Semua ini muncul karena adanya pandemi corona, dimana kegiatan warga masyarakat yang di batasi dan tidak boleh membuat kerumunan, lalu muncul lah ide wisata virtual ini yang akan kita adakan di Ragunan,” ujar Beno.

Sementara Hony Irawan yang biasa disapa Cak Kiting menambahkan, idenya sederhana saja kita buat wisata virtual sebagai hiburan sekaligus edukasi buat masyarakat, dengan host  H. Beno Benyamin dan para pelakon Temu Lawak Dari Rumah.

“Acara dibuat santai saja dan sedikit jenaka. Jangan lupa nonton yah,” kata Cak Kiting.

Acara wisata virtual “Temu Lawak Dari Ragunan” akan disiarkan secara langsung di sosial media milik Yayasan Benyamin Suaeb yaitu di Instagram, Facebook dan YouTube. Acara akan digelar pada hari Jumat, 29 Mei 2020 pukul 08.00-12.00 WIB.

Editor : Drey

Pos terkait