Kepincut Mayang Ligar, Heru BosBro : Saya Langsung Tertarik Mengontraknya

  • Whatsapp
Mayang Ligar
Mayang Ligar
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Setelah sebelumnya ada beberapa talents yang berhasil masuk dapur rekaman bersama management artist BosBro production seperti Ira Babyra, Carmelita Babyta, Roosalinda, Dominiq Key kini giliran Mayang Ligar, model asal kota Garut  yang akan dijadikan model video klip, shooting sketsa komedi  “Temu Lawak Betawi” yang tayang di Youtube dan juga akan diproyeksikan untuk masuk dapur rekaman.

Untuk kesekian kalinya BosBro Production akan mengorbitkan artis pendatang baru yang cantik jelita yaitu Mayang Ligar gadis berdarah Sunda.

Bacaan Lainnya

Management artist BosBro production saat ini membuka kembali kesempatan untuk audisi/casting dibidang akting, tarik suara, foto model, model video klip, dan host.

“Mayang sungguh tidak menyangka bisa masuk management artist BosBro Production  dan langsung ditawari jadi model video klip dan rekaman nyanyi oleh mas Heru BosBro, tapi aku maunya Duo jadi aku masih cari teman Duet,” ujar Mayang Ligar pemilik akun instagram @mayanglg_.

Sementara Heru BosBro membeberkan awal perkenalannya dengan Mayang Ligar gadis berdarah Sunda itu.

“Saya tidak sengaja melihat video tiktok Mayang Ligar di instagram, dan sangat menarik, cantik dan goyangnya luwes. Saya langsung tertarik untuk mengontraknya sebagai talent BosBro production,” kata Heru BosBro yang kini menjadi manager Mayang Ligar. Rabu (17/6).

Saat ini Heru BosBro sedang mencarikan temen duetnya Mayang Ligar yang sama kecenya dengan Mayang,  bisa nyanyi, usianya 17-24 tahun dan tidak ribet.

“Buat yang memenuhi syarat bisa kirim foto dan biodata ke nomor WhatsApp 08159222111,” terang Heru BosBro pemilik akun Instagram @herubosbro.

Dalam waktu dekat BosBro Production akan mengarap video klip lagu “Luka Hatiku” penyanyi Dean Fabiola, untuk pembuatan video klip rencananya akan disutradarai oleh Heru BosBro sendiri dan mengunakan model-model cantik hasil casting yang diadakan oleh BosBro Production.

Kurang lebih ada 7 video klip hasil karya Sutradara Heru BosBro bisa dilihat di youtube Channel BOSBRO TV dan Heru BosBro. Yang ingin melihat video TikTok Mayang Ligar bisa juga melihat di channel youtube BosBro TV dan Heru BosBro.

Pos terkait