Heru BosBro Gaet Andhini Rapunzel Shooting Sketsa Komedi Temu Lawak Betawi

  • Whatsapp
Heru BosBro dan Andhini Rapunzel
Heru BosBro dan Andhini Rapunzel

WARTALIKA.id – Ingin fokus berkarir eks personil girl band Dangdut D’Mojang, Andhini Rapunzel lebih memilih jomblo dari pada pacaran. Hal itu dikatakannya kepada awak media saat mengadakan siaran pers bersama Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production di Jakarta. Jumat (3/7/2020).

Pemilk akun instagram @andhinirapunzel10 ternyata selain sebagai penyanyi juga seorang foto model. Andhini juga memiliki bakat berakting.

Dalam waktu dekat Andhini Rapunzel akan shooting sketsa komedi betawi “Temu Lawak Betawi” yang tayang di channel youtube BosBro TV, dan disutradarai oleh Heru BosBro.

“Aku jomblo aku happy. Aku mau fokus karir soalnya dan alhamdulillah disaat masa pandemi covid 19 ini aku diajak bermain di sketsa komedi Temu Lawak Betawi sama Bang Heru BosBro,” kata Andhini.

Dirinya ingin jadi artis yang multy talenta, bukan hanya nyanyi tapi juga bisa akting dan jadi presenter. Sebagai artis dangdut Andhini Rapunzel telah menelurkan hits single solo berjudul “Gagal Paham” ciptaan Yonggi Mikama yang di launching pada bulan Agustus 2018 dan pemutaran serentak di 100 radio diseluruh se Indonesia pada bulan Oktober 2018 silam.

“Aku sudah mengurangi kegiatan foto model karena ingin fokus didunia nyanyi, akting dan presenter,” imbuh Andhini Rapunzel.

Sementara Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production sangat yakin jika Andhini Rapunzel bisa sukses didunia entertainment, baik didunia nyanyi, seni peran dan presenter. Karena, menurutnya selain cantik, Andhini juga sangat berbakat.

“Selain berparas cantik, Andhini ini multi talenta. Makanya saya ajak shooting sketsa komedi Temu Lawak Betawi,” ujar Heru BosBro pria yang berciri khas dengan rambut gondrong ini.

Temu Lawak Betawi yang para pelakonnya diantaranya H. Beno Benyamin S, Heru BosBro, Papazidan dan Cak Kiting yang juga penyiar Bens Cafe di Radio Bens 106.2 FM setiap Sabtu, jam 20.00-22.00 WIB.

“Rutinitas kita sebenarnya sangat padat, namum alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan sehingga bisa terus eksis melakukan aktivitas di dunia seni,” tandas Heru BosBro.

Untuk pengembangan konten rencananya akan tayang di televisi nasional “Temu Lawak Betawi” akan menampilkan pemain-pemain wanita, buat yang ingin ikutan casting via online bisa kirim foto dan biodata ke team Temu Lawak Betawi di nomor WA : 08159222111 atau follow akun instagram @herubosbro. Syaratnya wanita usia 17-25 tahun.

  • Whatsapp

Pos terkait