Tiga Pilar Kecamatan Gropet Laksanakan Apel dan Pengamanan Natal 2018

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kapolsek Tanjung Duren Intruksikan personil Polisi dan anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mengikuti giat apel Tiga Pilar menjelang pengamanan Natal 2018 di Wilayah Kelurahan masing-masing yang berada di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (24/12/2018).

Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra saat dikonfirmasi WARTALIKA.id, menjelaskan pelaksanaan giat apel 3 (tiga) pilar disetiap Kelurahan di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, ada 7 (tujuh) Kelurahan di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, apel dilaksanakan ada yang di kantor Kelurahan maupun di Gereja, dan dilibatkan anggota Citra Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut diikuti Kapospol, Binmas, anggota TNI, Intansi Pemerintahan dan anggota Citra Bhayangkara serta Mitra Jaya, dengan dikomandoi oleh Lurah yang berada di wilayah masing-masing, sesuai antensi Bapak Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. S. ik,” tutur Kanit Binmas GK. Putra.

Seusai melaksanakan giat apel, dilanjutkan patroli wilayah masing-masing untuk pengecekan personil yang ditugaskan di Gereja.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait