Kelurahan Duri Selatan Jakbar Gelar Apel Operasi Aliran Listrik Pemukiman

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kelurahan Duri Selatan melaksanakan kegiatan penertiban aliran listrik khusus wilayah Rukun Warga(RW) 004, dipimpin oleh Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani, didamping petugas PLN cabang Bandengan, dihalaman Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu(03/07/2019), pukul. 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani, petugas PLN cabang Bandengan, petugas Damkar, Kasiepem dan Trantib Kecamatan Tambora, Danramil 02/Tambora, Kasiepem dan Trantib Kelurahan Duri Selatan, Bimas dan Babinsa Kelurahan Duri selatan, Satpol PP Kecamatan Tambora, Kasatpol PP Kelurahan Duri Selatan dan anggotanya Anggota, dan dilibatkan juga PPSU Kelurahan Duri Selatan, Ketua RW. 004 beserta Ketua RT.

Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani, saat ditemui WARTALIKA. .id mengatakan kegiatan ini antisipasi kebakaran yang disebabkan oleh aliran listrik dan juga mencegah kecurangan atau pelanggaran pemakaian aliran listrik di wilayah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pemeriksaan difukoskan di wilayah RW. 004, baik pemukiman, perkantoran, rumah usaha(kost, warung dan Lain-lain).

“Kita menemukan ada pelanggaran di salah satu rumah warga RT. 008, RW. 004, dengan modus pengantian meteran(pencurian), dari 30 rumah yang diperiksa oleh tim gabungan di wilayah RW. 004, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat,”ucap M. Ghufri Fatchani.

Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani Gelar Apel Operasi Aliran Listrik Pemukiman di halaman Kantor Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora.

Menuturkan cara pencegahan kebakaran yang disebabkan oleh listrik. Di antaranya hindari penggunaan peralatan listrik tanpa SNI, hindari pencurian listrik, periksa instalasi listrik yang sudah berumur di atas lima tahun, dan hindari stop kontak bertumpuk, jadi warga negara yang baik, jangan ditiru orang-orang yang merugian yang akan berakibat pada tetangga, saudara, keluarga dan diri kita sendiri,”pesan Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani

Pewarta : Sugeng

Pos terkait