KIX dan MNC Grup Kembali Gelar Program R U Tough Enough Southeast Asia

  • Whatsapp
KIX dan MNC Grup

WARTALIKA.id – KIX, saluran tayangan action entertainment unggulan di Asia, kembali, menggelar program ‘R U Tough Enough Southeast Asia yang juga didukung oleh MNC Vision pionir TV berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Play, penyedia layanan high speed broadband internet berbasis 100% fiber optic dan Interactive IPTV dan MNC Now, layanan hiburan streaming video berbasis OTT (Over The Top).

Pada tahun ini akan menyeleksi finalis-finalis dari 7 negara yakni Indonesia, Malaysiam Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Hongkong. Dari Indonesia akan dicari 4 pemenang melalji Public Action yang digelar di Main Atrium, Lotte Shouping Avenue, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Adita Widyansari, selaku Subscriber Management Product, and Marketing Director MNC Play mengatakan program tahunan KIX ‘R U Tough Enough’ telah menjadi salah satu tayangan favorit pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang tentunya menghadirkan keseruan tersendiri dalam menyaksikan para finalis menaklukan berbagai tantangan.

“Kami sangat senang bisa kembali berkerjasama untuk kedua kalinya dalam mendukung KIX, sebagai mitra yang baik bagi kami, dalam gelaran ‘R U Tough Enough 2019 ini,” ucap Adita Widyansari, selaku Subscriber Management Product, and Marketing Director MNC Play saat memberikan keterangan pers nya di Service Lounge, Lotte Shouping Avenue, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

“Semakin melengkapi keseruan KIX ‘R U Tough Enough’m pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menikmatinya melalui aplikasi MNC Now secara Live dan melalui firur Catch Up Tv di mana pun dan kapan pun dengan melakukan ‘connect ‘ nomor pelanggan,’ ucap dia.

Lebih lanjut Adita mengungkapkan, kami berharap para pelanggan setia kami dapat terus terhibur menikmati tayangan ini bersama keluarga tercinta.

“Program ‘R U Tough Enough’ menyeleksi orang-orang tangguh di Asia untuk menaklukan berbagai tantangan fisik dan mental. Beragam jenis tantangan fisik diberikan untuk perserta dari mulai burpess, alternate VIPR, berlari zigzag, melewati traffic cone, hingga berayun si hagging board,” imbuh Adita.

KIX 20 peserta terbaik akan di interview oleh juri dan diakhir kompetisi, 4 finalis Indonesia akan dipilih untuk melanjutkan kompetisi di ‘R U Tough Enough Southeast Asia’s  Final Showdown. Pemenang akan mendaparkan grand prize sebesar USD 15,000 dan mendapat gelar Southeast Asia’s Toughest,” tandas dia.

Pewarta : Agung

  • Whatsapp

Pos terkait