Robi Irawan Wiratmoko : Selamat HUT ke-4 Postnewstime

Robi Irawan Wiratmoko
GTV

WARTALIKA.id – Saya segenap keluarga besar Koperasi Multidaya Nusantara Tiga mengucapkan selamat HUT ke 4 tahun postnewstime.com. Semoga selalu sukses dalam berkarya dan selalu memberikan inspirasi serta gagasan yang bermanfaat untuk masyarakat luas. Hal ini diutarakan Robi Irawan Wiratmoko Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dalam keterangan persnya, Selasa (13/8/2019).

“Dibawah pimpinan Usman, media  postnewstime.com mulai menjelma menjadi media yang diakui keberadaannya. Ini adalah sebuah kemajuan yang signifikan karena tangan dingin Usman mampu menggembleng jurnalisnya menjadi jurnalis yang profesional,” ucap pria yang akrab di sapa Gus Robi ini.

Gus Robi juga berharap agar postnewstime bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari sekarang. Karena persaingan di dunia jurnalistik itu sangat keras tak mampu bersaing maka akan redup sinarnya.

“Perusahaan pers dan Wartawan selalu dituntut untuk bekerja dengan se-profesional mungkin, ada salah sedikit maka cacian dan makian akan kita terima. Apalagi media itu suka menebar kabar hoax dan membuat resah masyarakat,” ucapnya.

Oleh sebab itu, saya berpesan kepada pemred postnewstime agar menyajikan pemberitaan yang kredibel, selalu utamakan konfirmasi terkait pemberitaan dan tangkal berita hoax.

“Insya Allah saya akan menyempatkan diri untuk hadir pada HUT ke-4 postnewstime nanti,” imbuhnya.

Sementara, Usman Pemred postnewstime.com melalui sambungan selulernya mengatakan, meski dalam kesibukannya menjalankan program-program membangun perekonomian masyarakat, pak Robi Irawan Wiratmoko masih menyempatkan waktunya untuk memberikan ucapan selamat ke media online postnewstime.com.

“Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga itu juga memberikan kesempatan kepada warga masyarakat ataupun pengusaha yang ingin ikut bergabung menjadi anggota Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dalam memperbaiki serta membangun perekonomian,” kata Usman. Selasa malam (13/8).

“Robi Irawan Wiratmoko juga akan menghadiri acara HUT ke-4 postnewstime.com yang akan diadakan di puncak Bogor Jawa Barat dalam waktu dekat ini,” terangnya. @Red

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.