Pemkot Jakut Sosialisasikan Perluasan Ganjil Genap di Pusat Perbelanjaan

WARTALIKA.id – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara mengintensifkan sosialisasi perluasan kawasan ganjil genap di Mal Artha Gading, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kamis (15/08/2019).

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Benhard Hutajulu mengatakan, pihaknya mengerahkan 10 petugas untuk melakukan sosialisasi ini. Lima petugas standby di area pintu masuk dan lima lainnya berkeliling ke seluruh areal mall membagikan flyer serta mengedukasi warga.

Baca Juga :

“Kita memang sedang sisir pusat perbelanjaan. Hari ini kita ke Mal Artha Gading setelah kemarin di Mal Mangga Dua,” ujarnya, Kamis (15/08/2019).

Menurut Benhard, kegiatan sosialisasi di pusat perbelanjaan sebagai upaya agar bisa mengedukasi seluruh lapisan masyarakat untuk beralih menggunakan kendaraan umum.

Selain pusat perbelanjaan, sambung Benhard, sosialisasi juga dilakukan pada jalur yang akan ditetapkan aturan ganjil genap nanti, seperti kawasan Gunung Sahari dan sekitarnya.

Diharapkan, sosialisasi yang digelar hingga 8 September mendatang mampu menyentuh dan membangun kesadaran warga untuk beralih ke angkutan umum.

“Harapan kita, warga bukan mencari jalan alternatif, tapi mereka mau beralih menggunakan kendaraan umum,” tandasnya

Pewarta : Sugeng

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.