Luar Biasa, Warga RW 03 Tanjung Duren Utara Antusias Ikut Karnaval

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Didasari semangat persatuan sekaligus menghormati jasa pahlawan bangsa, ratusan warga RW 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sangat antusias melaksanakan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Sabtu (17/08/2019).

Semangat persatuan ditunjukkan dari keberagaman pakaian yang dikenakan peserta kanaval, kendaraan hias, Sepeda hias dan delman. Para peserta antusias dan khidmat mengikuti kanaval tingkat Kelurahan Tanjung Duren Utara yang dipusatkan di kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jalan Tanjung Duren Barat IV.

Karnaval dengan tema “Menuju Indonesia Unggul” ini menjadi puncak rangkaian acara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia. Karnaval akan diikuti oleh RW se Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Warga masyarakat terlihat antusias mengikuti karnaval kemerdekaan ini. Mereka rela panas panasan, dari orang tua sampai anak anak semuanya semangat dengan menyanyikan ragu ke bangsaan dan 17 Agustus.

Ketua RW 003 H. Slamet ARsyad yang diwakil Sekertaris RW 003 H. Sabarudin saat ditemu WARTALIKA .id dilokasi menuturkan mengikuti kanaval bersama warga lainnya karena terpanggil untuk menghormati para pejuang bangsa yang telah gugur demi memerdekakan Indonesia dari penjajah.

“Kami berharap, dengan adanya kanaval ini ke depan bisa terus digelar sebagai usaha menjaga semangat persatuan bangsa,” tandasnya.

Terimakasih kepada seluruh RT, warga, Karang Taruna, yang sudah bekerja keras, menghiasi kendaraan, sepeada anak nya dan terima kasih kepada Citra Bhangkara dan Mitra Jaya yang sudah mengatur lalulintas,”ucap Sabarudin.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait