Ketua FKUB: Mengedepankan Dialog dan komunikasi Menyerap Aspirasi Umat Beragama

  • Whatsapp
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta periode 2019-2024 bertekad untuk terus merawat kerukunan dan persatuan di Ibukota.

Struktur kepengurusan FKUB Provinsi DKI Jakarta Periode 2019-2024 sebagai berikut:
Ketua : Prof. DR. H. Dede Rosyada, MA
Wakil Ketua : Drs. Ignatius Rudy Pratikno, S.H
Wakil Ketua : Drs. KH. A. Astamar
Sekretaris : Drs. H. Abi Ichwanuddin, M.Si
Wakil Sekretaris : Pdt. DR. Manuel E. Raintung
Bendahara : H. Denny Sanusi
Wakil Bendahara : Romo Antonius Suyadi, Pr

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Anggota:
Js. Liem Liliany Lontoh, SE., M.Ag, DR. H. Robi Nurhadi, M.Si, Drs. H. Qomarudin,
Ida Pedanda Gde Pandji Sogata, H. Suprapto, S.Sos, H. Abdul Rozak, SE, H. Agus Handoko, M.Phil, Pdt. Frida Y. Situmorang, M.Th, Pdt. Liem Wira Wijaya, Drs. H. Idrus Balafif, S.Ag, Drs. H. Taufik, MM, Drs. KH. Sulaiman Rahimin, H. Ibnu Anwaruddin, SH, MH, H. Tri Gunawan Hadi, M.Si, MH.

Ketua FKUB DKI Jakarta masa bakti 2019-2024, Dede Rosada mengatakan, pihaknya akan mengedepankan dialog dan komunikasi untuk menyerap aspirasi umat beragama.

“Dialog antar umat beragama sangat penting untuk membahas isu terkini dan memberikan informasi kepada Pemprov DKI. Kami akan mendengarkan semua masukan dan aspirasi dari warga,” ujarnya, usai dikukuhkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/08/2019).

Dede menjelaskan, FKUB juga akan berperan untuk menyosialisasikan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkaitan dengan bidang keagamaan di Ibukota.

“FKUB akan memberikan rekomendasi-rekomendasi kepada Pemprov DKI Jakarta. Sehingga, kita bersama-sama bisa terus merawat kerukunan dan persatuan di Jakarta,” tandasnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait