Pelajar Geruduk Booth Jakarta Smart City, Pameran Buku IIBF 2019

  • Whatsapp
Pelajar Geruduk Booth Jakarta Smart City, Pameran Buku IIBF 2019
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jakarta Smart City (JSC) membuka booth di pameran buku Indonesia International Book Fair (IIBF) 2019 di Gedung Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu(04/09/2019).

Di booth tersebut, para petugas JSC yang berjumlah lima orang melakukan sosialisasi kepada para pengunjung tentang Jakarta Smart City, Cepat Respon Masyarakat (CRM) dan Jak Lingko.

Bacaan Lainnya

“Contohnya tentang CRM, kami memberi tahu kalau ada 12 kanal resmi pengaduan. Kita kasih tahu bagaimana cara melaporkan pengaduannya,” ujar Ratu, Petugas JSC di lokasi, Rabu (04/09/2019).

Menurut Ratu, animo pengunjung yang datang ke acara pameran buka IIBF cukup tinggi. Bahkan tak sedikit dari pengunjung yang bertanya dan mencari tahu tentang JSC, CRM dan Jak Lingko.

“Tanggapannya bagus. Tadi ada siswa-siswi dari SMK Taruna Bhakti. Mereka lebih banyak tanya soal Jak Lingko karena sehari-hari mereka juga sering naik kendaraan umum seperti mikrolet,” katanya.

Ari Nia Rahmawati, siswi Kelas X SMK Taruna Bhakti merasa informasi yang disampaikan di booth JSC dalam acara IIBF ini cukup jelas.

“Apalagi tentang Jak Lingko. Karena sehari – hari saya berpergian naik kendaraan umum, ke sekolah juga,” tandasnya.

Sebagai informasi, booth JSC akan meramaikan acara IIBF 2019 mulai dari pembukaan hari ini hingga penutupan pada Minggu (8/9) depan. Booth JSC sendiri dibuka dari pukul 09.00- 21.00.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait