Ormas Bang Japar Apresiasi Acara Milad FBR ke 18

  • Whatsapp

WARTALIKA.id –¬†Sejumlah Organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menghadiri acara Milad ke 18 Organisasi Forum Betawi Rempuk (FBR) di halaman Jakarta Expo Kemayoran, Minggu 8 September 2019.

Adapun kehadiran Bang Japar diwakili oleh Humas Jakarta Barat yaitu, Bang Agoes Bison dan Bang Iko Danwil Jakarta Utara beserta jajaranya.

Beberapa rangkaian budaya seni mewarnai acara Milad FBR yang diantaranya meliputi, Tarian Seni Papua dan Silat Betawi (Beksi) juga disertai Santunan 1000 anak yatim se Jabodetabek.

Tidak lupa acara juga dibuka dengan pembacaan doa bersama serta turut dihadiri oleh Gubernur DKI Anis Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, M.Si, Anggota DPD RI, Fahira Idris, SE.,MH yang juga bagian dari ketua umum Bang Japar dan Hj. Yusriah Dzinnun, SPd anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi dari partai PKS.

Acara tersebut selain membuat meriah dengan penampilan seninya, terlebih juga membuka peluang bagi para pedagang untuk mengais rejeki. Bagaimana tidak, dengan digelarnya acara tersebut para pedagang kuliner betawi ludes diborong oleh pengunjung.

Dalam sambutanya Anis dan Kapolda serta para anggota DPRD dan DPD mengucapkan selamat atas acara Milad FBR ini. mereka mengimbau semoga kedepan Ormas FBR supaya menjadi contoh bagi Ormas lainya, baik dalam sinergitasnya dengan 3 Pilar maupun perjalinan tali persaudaraanya.

Senada dengan Stakholder tersebut, Bang Agus dan Bang Oki juga mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran FBR yang telah mengundang Bang Japar. Keduanya meminta kepada FBR agar terus menjaga tali silaturahmi dengan Bang Japar.

Pewarta : Herpal

  • Whatsapp

Pos terkait