Apel Siaga Konser Jakarta Bersorak 100 Personil Satpol PP di Monas

  • Whatsapp
Apel Siaga Konser Jakarta Bersorak 100 Personil Satpol PP di Monas
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Sebanyak 100 personel Satpol PP DKI Jakarta disiagakan di sejumlah titik acara Konser Akbar Monas 2019 Jakarta Bersorak yang dihelat di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu(08/09/2019).

Wakil Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Sahat Parulian mengatakan, 100 personel yang dikerahkan sesuai dengan hasil rapat bersama panitia Konser Jakarta Bersorak.

Bacaan Lainnya

“Kami menempatkan 100 anggota dari Satpol PP Jakarta Pusat. Apabila dibutuhkan, personel dari provinsi sudah disiagakan,” ujarnya, Minggu (08/09/2019).

Sahat menyebutkan, para personelnya tersebut akan disiagakan di sejumlah pintu masuk mulai dari Silang Barat Daya, Tenggara hingga Barat Laut kawasan Monas. Pihaknya juga akan membantu Dinas Perhubungan (Dishub) mengarahkan pengunjung yang membawa kendaraan ke sejumlah area kantong parkir.

“Di Jalan Medan Merdeka Selatan, area parkir yang disediakan seperti Gedung Perpustakaan Nasional, Gedung Sapta Pesona, Gedung Kementerian ESDM, Gedung Lemhanas, Telkom dan Wisma Antara,” tandasnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait