Lurah bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Dukcapil Kapuk Serahkan KIA

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Ratusan siswa dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08 Petang, Kapuk, Cengkareng menerima Kartu Identitas Anak (KIA).

Pendisitribusian KIA oleh Dukcapil Kelurahan Kapuk Sutinah bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Polsek Cengkareng Aiptu Sudarto.SH, dan Lurah Kapuk Ujang Sungkawa di gelar di SDN 08 Petang di Jalan Kapuk Raya RT 005, RW 011, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (17/09/2019)

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto mengatakan, kedatangan bersama tiga pilar tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga sebagai bentuk kerja sama antara pihak Kelurahan, Kepolisian dan Dukcapil.

Selain itu pihaknya bersama 3 Pilar sangat mempedulikan terhadap para anak-anak usia dini yang masih pelajar tingkat Sekolah Dasar agar memiliki identitas diri yang tidak lain adalah kartu indentitas anak ( KIA ).

“Sebanyak 251 KIA langsung diserahkan kepada anak-anak SD di halaman sekolah dasar dengan didampingi oleh kepala Sekolah Lili dan para guru serta orang tua murid masing-masing,” ucapnya.

Pantauan dilokasi nampak ucapkan terima kasih pun diucapkan dari Kepala sekolah, guru dan para orang tua murid kepada pihak Kepolisian, Lurah dan Dukcapil, serta terlihat para murid-murid sangat senang dengan telah memiliki identitas KIA.

Pewarta : Sugeng

HUT PERSIT KCK

Pos terkait