Ormas Bang Japar Jakarta Barat Sholat Subuh Bersama Habib Umar 

  • Whatsapp
Ormas Bang Japar Jakarta Barat
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.idBerkomitmen menjaga kamtibmas serta ulama dan bela agama, sejumlah Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Ormas Bang Japar) bersama Majelis Nurul Iman melaksanakan Sholat Subuh dan Tausiyah di Masjid Jami Al Anwar, Jumat 20 September 2019.

Pelaksanaan Sholat Subuh tersebut dihadiri Habaib Umar bin Muhamad bin Salim bin Hafidz, yakni ulama besar dari Tarim Hadromut Yaman serta dari berbagai Tokoh Agama Rawa Belong dan Sukabumi Utara berikut seluruh majelis Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Kami sengat senang sekali karena pelaksaan Sholat Subuh ini dihadiri guru besar kami,” ujar bang Ozzy dan bang Agus Bison disela pengawalan dan pengamanan.

Sementara, Bang Ahmad Syafi’i selaku Danwil (Komando Wilayah) Jakarta Barat dalam hal ini bersepakat akan memberi tugas kepada anggota Ormas Bang Japar.

Ormas Bang Japar Jakarta Barat Sholat Subuh Bersama Habib Umar “Ormas Bang Japar selain Nasionalis, kita juga tanamkan nilai-nilai Islam didalamnya. Jadi Bang Japar selalu merangkul alim ulama dan umara,” pungkasnya

Dengan demikian, Ormas Bang Japar berharap kedepan agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin guna menjalin silaturahmi tokoh agama dalam menyatukan persatuan dan kesatuan antar sesama umat muslim.

Pewarta : Herpal

Pos terkait