Dua Unit Tenda Sudin Sosial Jakbar, di Lokasi Kebakaran Kembangan Utara

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Surya bersama Lurah Kembangan Utara, Rudy Haryanto dan Camat Kembangan, Agus Ramdhani meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Terate RT09 RW04 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (23/9) pagi.

“Kami meninjau rumah warga yang menjadi korban kebakaran pagi tadi. Ada 30 pintu, jumlah KK 30 dan kurang lebih ada 120 jiwa,” terang Surya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, untuk bantuannya sudah disiapkan oleh Sudin Sosial Jakarta Barat dan akan dikoordinasikan dengan Tagana dan pihak kelurahan setempat. “Bantuan sementara ini, kami berikan untuk warga ada selimut, seragam sekolah, matras, terpal, lauk pauk, mie instan, air mineral dan makanan siap saji sebanyak 150 boks,” tambahnya.

Selain itu, bantuan berupa pakaian seragam sekolah juga diberikan, yakni 11 pasang seragam SD, 8 pasang seragam SMP, dan 3 pasang seragam SMA.

Sudin Sosial Jakarta Barat juga telah mendirikan dua unit tenda berupa tenda family dan tenda pengungsi juga telah didirikan. “Ada kemungkinan ditambah jika memang diperlukan,” ungkapnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait