Rumah Warga di Kebon Jeruk Ludes Dilalap Si Jamer

  • Whatsapp
Si Jamer
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idSejumlah pemukiman rumah penduduk di kawasan Pesing Kedoya Utara, Kebon Jeruk ludes dilalap si Jago Merah [Jamer]. Menurut saksi mata dilokasi, api diduga berasal dari korsleting listrik rumah yang turut terbakar.

“Api tiba-tiba muncul dan langsung membesar membakar rumah warga,” imbuh Doni saat dikonfirmasi WARTALIKA.id melalui telepon seluler.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Warga yang tampak panik, kata dia, sontak membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk menjinakan api di lokasi tersebut.

Bahkan beberapa warga lainnya terpaksa harus menjebol tembok pembatas antara pemukiman warga dengan jalur rel kereta api saat mengevakuasi kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut hingga menyebabkan aliran listrik padam serta menimbulkan kemacetan arus lalu lintas dan menghambat jalur perlintasan kereta api dari Tangerang menuju stasiun Duri Jakarta Barat tidak bisa dilintasi untuk sementara waktu lantaran dipadati oleh kerumunan warga juga mobil Dinas Kebakaran.

Peristiwa kebakaran diketahui pada minggu malam 22  September 2019, sekira 18.24 Wib tepat di Jl. kampung Pesing Koneng RT 9 RW 2 Titik Kenal Stasiun Pesing, Kedoya Utara Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dari kejadian tersebut belum diketahui pasti adanya korban maupun jumlah kerugian, sementara kobaran api mulai meredam setelah di evakuasi warga dan petugas Damkar.

Pewarta : Herpal

Pos terkait