Sriwijaya Air Group Bantah Stop Beroperasional

  • Whatsapp
Sriwijaya Air Group
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.idSehubungan dengan beredarnya informasi yang menyatakan bahwa PT Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) stop beroperasi, managemen PT Sriwijaya Air membantah dengan tegas kebenaran informasi tersebut.

Direktur Komersial PT Sriwijaya Air Group, Rifai Taberi mengatakan bahwa hingga saat ini Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi secara normal.

Bacaan Lainnya

“Informasi stop operasi itu tidak benar. Hingga saat ini Sriwijaya Air Group yang mengelola Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi melayani pelanggan. Dan reservasi pun masih tetap kami buka,” ucap Rifai saat memberikan keterangan resmi yang diterima WARTALIKA.id di Jakarta, Kamis (26/9).

Rifai menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun mitra kerja dan mitra usaha agar tidak resah dalam memilih pelayanan penerbangan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air.

“Hingga saat ini kami masih terus berkomitmen dalam menjaga seluruh kegiatan operasional maupun pelayanan penerbangan dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan dalam setiap penerbangan,” pungkas Rifai.

Pewarta : Agung

Pos terkait