Bersama Olivia Jensen Beauty Is Easy So Simple Makeup

  • Whatsapp
Olivia Jensen
Foto : Olivia Jensen
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.idBeauty Is Easy So Simple makeup ala Olivia Jensen sebagai selebriti dalam acara tersebut, salah satu selebriti yaitu Olivia Jensen juga mengedukasi anak-anak milinial tentang bagaimana makeup itu bisa sesimple mungkin, dan tidak terlalu berlebihan. Beauty Is Easy So Simple selain bersama selebriti ternama acara ini juga menghadirkan makeup artis Alifistya yang juga sebagai juri dalam acara tersebut.

Beauty Is Easy So Simple juga diikuti oleh perserta sekitar 30 orang, nantinya para perserta juga bisa mendengarkan tentang cara bermakeup ala Olivia Jensen, selain itu perserta juga berlomba dalam bermakeup simple selama 30 menit di Lottemart, Green Pramuka, Jakarta, Sabtu (28/9).

Bacaan Lainnya

“Acara seru sekali bisa berbagi tips Beuty So Simple and Easy bersama Lottemart di Green Pramuka, Jakarta Timur, berbagi tips dan trik ala Olivia Jensen yang sehari-hari dan simple yang praticble buat cewek-cewek zaman sekarang kayai gimana caranya pake makeup yang simple dan tidak berlebihan tapi juga cepat,” ucap Olivia Jensen sebagai salah bintang tamu dalam acara Beauty Is Easy So Simple di Lottemart, Green Pramuka Square, Jakarta, Sabtu (28/9).

Lebih jauh Olivia Jensen menjelaskan untuk sehari-hari saya membatasi makeup 10 sampa 15 menit, karena memang menurut Olivia makeup itu suatu hal yang tambahan bukan hal yang utama tapi itu cuma membuat gimana caranya feuture-feuture yang sudah punya terlihat lebih bagus aja.

“Kalau buat gw sebelum loncat mendalami makeup, start yang pertama adalah coba cari tahu dan pelajari cara merawat kulit dulu dari skin care yang bener cara pemakaiannya, nah dari situ disamping kita udah sehat dan bagus. Kita baru gunakan cara makeup yang benar karena kalau kulit kita tidak bagus kalau kita tdak tahu cara menggunakan skin care yang bener makeup itu bisa juga mengiritasi kulit dan juga hal sebagainya. Jadi lebih baik kita tahu dulu dasarnya cara merawat kulit kita baru kita tahu mencara dekorasi wajah kita,” ujar Olivia Jensen.

Lanjutnya Olivia Jensen mengatakan karena menurut gw banyak zaman sekarang cewek-cewek terutama anak muda cara merawat kulitnya dan cara merawat beutynya, tapi mereka langsung loncat ke beuty.

“Karena trend banget beuty itu zaman sekarang di youtube bisa terlihat lebih mancunglah dan tirus, tapi mereka tidak tahu cara perawatan alhasil dari situ kulit mereka bisa iritasi dan sebagainya mungkin cara pemilihan produknya tidak bener,” imbuh Olivia Jensen.

“Kalau buat gw sendiri beragam sekali jadi bener-bener tergantung kebutuhan dengan perfomance produknya ini sesuai tidak sama yang gw cari jadi campur banget sih ada yang lokal, Asia, dan Eropa,” ucap Olivia Jensen.

Sementara itu salah satu makeup artis, Alfistya mengatakan hari ini bahwa kalau sebenernya untuk jadi cantik itu tidak sulit yang penting kitanya percaya diri, kalau makeup itu hanya sebagai tambahan hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri kita.

“Yang disharing hari ini tips untuk makeup sehari-hari bagaimana caranya natural tapi bisa meningkatkan kecantikan yang sebenarnya sudah ada, tapi intinya meningkatkan tampilan feuture-feuture yang ada di wajah,” kata Alifstya dalam wawancara oleh para awak media seusai acara Beauty Is Easy So Simple di Lottemart, Green Pramuka, Jakarta, Sabtu (28/9)

Lebih jauh dia menjelaskan untuk tips nya kalau misalnya kita tetap pengen terlihat lebih muda sesuai dengan umurnya atau bahkan terlihat jauh lebih muda, itu pertama kita pake warna-warna yang cerah misalnya lagi trend yaitu coral tunes jadi pake warna yang cerah supaya tidak terlihat lebih tua.

“Kalau saya lihat tadi bagus-bagus hasil makeupnya dan dipratikin juga aku seneng banget kalau tips-tips yang tadi aku sharing bisa dipratekin sama teman-teman lainnya. Rata-rata mungkin sekarang juga beuty itu lagi naik daun banget, jadi memang temen-temen itu juga mungkin udah cukup mengerti tentang kecantikan jadinya mengaplilasikannya lebih mudah,” ujar dia.

Alfistya mengatakan biasanya tiap tahun ada perubuhan trend, untuk tahun ini kalau aku lihat lebih terlihat yang alis-alisnya terlihat serabutnya jadi bukan lagi yang tahun lalu itu trend isntgram alis yang terisinya.

Bersama Olivia Jensen Beauty Is Easy So Simple Makeup“Untuk yang sekarang lebih terlihat rambut-rambutnya jadi lebih kecantikan yang memang sudah ada di wajah,” lanjutnya.

“Harapannya saya jujur kalau bisa lebih diseringkan karena menurt saya banyak yang punya beuty standar padahal sebenarnya mereka berusaha keras untuk memenuhi beuty standar yang sebenrnya sudah harus seperti itu. Kita bisa tetap cantik sesuai diri dan umur kita cuman tinggal perlu sedikit diblush dengan makeup,” tandasnya.

Pewarta : Agung

Pos terkait