Beauty So Easy Cantik Itu Tidak Perlu Menor, Tapi Senatural Mungkin

  • Whatsapp
Beauty So Easy
Foto : Hannah Al Rasyid Aktris, sebagai bintang tamu dalam acara Beauty So Easy di Lottemart, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

WARTALIKA.idBeauty So Easy menampilkan dari selebriti bintang film seperti Hannah Al Rasyid, Makeup Artis Nadya Putri, Model Makeup Fifi Amelia. Dalam acara kali ini Beauty So Easy tetap mengedukasikan kepada kaum milenial supaya memakai makeup tidak terlalu berlebihan, untuk acara yang kedua ini diselenggarakan bersama Lottemart di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

Beauty So Easy juga diikuti oleh perserta yang berlomba dalam memakeup sekitar 30 orang perserta, selain mengikuti lomba makeup peserta juga mendapatkan edukasi dari Selebriti dan makeup artis seperti Hannah Al Rasyid, dan Nadya Putri.

“Kalau boleh jujur sehari-hari senatural mungkin cenderungnya malah tidak pake makeup paling kalau memang keluar selalu memastikan bahwa skin care nya udah lengkap biar dasar kulitnya sehat dan bagus. Jadi tidak perlu banyak makeup gitu sih tapi biasa nya paling pake conselir untuk menutupi kantong mata yang gelap maskeran dan blushon,” kata Hanna dalam sesi wawancara bersama para awak media seusai acara Beauty So Easy di Lottemart, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

Dia juga mengatakan Tiga brand adalan aku adalah baselin patrolin jeli, karena buat saya motif sangat bagus banget dan aku juga selalu memakaikan ke bibir tapi juga bisa bersihin makeupan yang tidak bikin kering.

“Seru banget acara ini dan karena saya juga tidak terlalu pintar dalam memakeup jadi bisa belajar dari teman-teman perserta yang ada disini, tapi juga dari makeup artisnya dan bisa melihat bahwa sebenar setiap orang pasti punya yang berbeda dalam pakai makeup nya masing-masing,” ungkapnya.

“Intinya disini bisa sharing dan bisa dapat tips, dan akhirnya kaya menyakinkan diri tidak perlu menambah-nambah yang penting adalah percaya diri dan senatural mungkin,” ujar dia.

Hanna juga menjelaskan kalau misalnya keluar rumah paling 10 menit sudah jadi makeup nya, tapi itu paling cuma pake primer, maskara, blushon consilir. Dan kalau hari ini berusaha dandan saat ini paling mengalokasikan waktu sekitar 30 menit.

“Untuk perawatan wajah sudah dipastikan pakai tonner, dan sekarang lagi rajin memakai sirum yang justur menghaidrik dari dalam karrna kalau menservis aja sudah cukup dengan pake avocado oil dimata, yoyobo oil di kulit. Tapi sekarang pake sirum supaya hidrasinya dari dalam, sejak pake itu ada perbedaan,” imbuhnya.

Sementara itu model makeup dalam acara Beauty So Easy, Fifi Amelia mengatakan karena memang untuk wanita sebenarnya makeup itu kalau dibilang tidak penting itu bohong, itu juga pasti bisa menambah kecantikan untuk seseorang apalagi wanita.

“Dengan di makeupin sama Nadya bisa bisa merasa lebih percaya diri apalagi didepan demo banyak peserta, kebetulan selain berkerja office hour dan suka influenzer di youtube jadi biasanya makeup bisa memakan waktu 30 menit hingga 1 jam,” ujar Fifi seusai dalam acara Beauty So Easy di Lottemart, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

Beauty So Easy Cantik Itu Tidak Perlu Menor, Tapi Senatural Mungkin
Foto : Fifi Amelia selaku model makeup artis dalam acara Beauty So Easy di Lottemart, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).

Lebih jauh dia mengatakan trend makeup nya sekarang lebih natural dan tidak terlalu berlebihan seperti menor karena disesuaikan dengan tema nya Beauty So Easy lebih ke natural dalam bermakeup.

“Dengan adanya event Beauty So Easy ini jadi bisa memberitahukan kepada para wanita perempuan terutama atau dengan yang belum jadi ibu-ibu pun bisa jadi lebih memperhatikan makeup kalau misalakan dirumah ataupun diluar jadi bisa memperhatikan wajah agar lebih cerah dan lebih cantik,” pungkasnya.

Pewarta : Agung

  • Whatsapp

Pos terkait