HUT Korpri ke 49, Kasudin Bina Marga Jakbar: Siap Menjadi Yang Terbaik

  • Whatsapp
HUT Korpri ke 49, Kasudin Bina Marga Jakbar: Siap Menjadi Yang Terbaik
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kasudin Bina Marga Jakarta Barat Riswan Efendi, antusias mengikuti gerak jalan santai di Ancol, Jakarta Utara, dalam rangka Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-49, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Sabtu(26/10/2019).

Gerak jalan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-49 tersebut diikuti 6.500 ASN Pemprov DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya senang bisa ikut gerak jalan ini dan bisa silahturahmi dengan peserta lainnya, dan teman lama bisa bertemu pada hari ini. Selain bisa refrshing, tubuh sehat, silahturahmi, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan soliditas antar pegawai dalam bekerja,” jelas Kasudin Bina Marga Jakarta Barat Riswan Efendi, kepada WARTALIKA.id, Ancol, Jakarta, Sabtu(26/10/2019)

HUT Korpri ke 49, Kami dari pasukan kuning SDBM Jakarta Barat siap menjadi yang terbaik dalam segala hal, baik dari pekerjaan, kepedulian, kekompakkan dan kebersamaan. Agar hubungan dan koordinasi yang terjalin semakin bermakna,” kata Kasudin Bina Marga Jakarta Barat Riswan Efendi, dengan ikuti pasukan kuning SDBM Jakbar.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait