Anies Baswedan Resmikan Mobil Ambulance Bang Japar 

  • Whatsapp
Anies Baswedan Resmikan Mobil Ambulance Bang Japar 
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.idGubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan didampingi Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko,menghadiri Milad ke-2 Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Ormas Bang Japar), yang digelar di Gor Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 27 Oktober 2019.

Gelaran tersebut diharapkanya menjadi contoh ormas lainnya dalam mensukseskan penataan organisasi modern yang dilakukan pengurus Bang Japar.

Bacaan Lainnya

“Mengelola ormas yang tidak hanya dengan semangat perjuangan dan gerakan, tetapi dibutuhkan profesionalisme tinggi, maka itu, saya berharap penataan organisasi yang lebih rapi ini menjadi contoh bagi ormas lainya,” kata Anies, saat ditemui di GOR Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 27 Oktober 2019

Menurutnya, dalam berorganisasi, Bang Japar harus mampu memberikan manfaat kepada seluruh anggota. Begitu pun seluruh kegiatannya yang berimplementasi kepada masyarakat.

Dihadapan seluruh peserta acara, pejabat nomor satu di DKI Jakarta ini menyatakan salut kepada Bang Japar atas peran sertanya yang turut memajukan kota Jakarta, terlebih dalam pendampingan masyarakat mulai dari aspek hukum hingga kesehatan

“Insya Allah kami di DKI Jakarta (pemerintah provinsi) lewat perangkat yang ada mendukung seluruh kegiatan positif, yaitu, kegiatan yang dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh elemen masyarakat,” jelasnya.

Pos terkait