Layanan KRL Commuter Line Stasiun Serpong Kembali Normal

  • Whatsapp

WARTALIKA.id –  VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan hujan deras disertai angin kencang yang melanda Stasiun Serpong menyebabkan pohon tumbang dan merusak bagian atas hall Stasiun Serpong.

“Usai peristiwa, petugas dengan cepat melakukan pembersihan dan normalisasi area stasiun. Pada malam hari ini terpantau hall Stasiun Serpong telah dapat digunakan kembali. Petugas juga telah membersihkan pintu masuk stasiun dan area parkir dari pohon yang tumbang. Kini pintu masuk utama dapat digunakan kembali oleh pengguna KRL Commuter Line,” ucap VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba saat di konfirmasi oleh WARTALIKA.id di Jakarta, Minggu (22/12) malam.

Lebih jauh dia menjelaskan sejak kejadian tadi sore, aktifitas layanan bagi penumpang, transaksi tiket, maupun operasional perkeretaapian dapat berlangsung normal. [baca juga : Stasiun Serpong Rusak Diterpa Angin Kencang]

Begitu pula dengan Senin (23/12) besok, aktifitas di stasiun akan berjalan seperti biasa. Proses perbaikan dan normalisasi bangunan stasiun terus dikerjakan secara bertahap oleh bagian-bagian terkait.

Anne pun berpesan bagi para pengguna KRL Commuter Line kami himbau untuk senantiasa berhati-hati dalam menggunakan transportasi publik saat cuaca memasuki musim hujan saat ini.

“Senantiasa utamakan keselamatan dan kesehatan dengan tidak berdesakan saat naik turun kereta terutama jika kondisi licin. Area stasiun dan sekitarnya juga dapat dimanfaatkan pengguna untuk menunggu hujan reda sebelum menggunakan transportasi lanjutan ke tempat tujuan,” pungkasnya

  • Whatsapp

Pos terkait