Amarta Apresiasi Anies Wujudkan Natal Berjalan Aman

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta), Rico Sinaga mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sudah mewujudkan pelaksanaan Natal di Ibukota berlangsung kondusif.

Rico mengatakan, saat malam Natal Anies juga secara langsung mengunjungi sejumlah gereja untuk memastikan pelaksanaan misa Natal berangsung aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Pada kesempatan itu, Anies juga menyapa umat Kristiani. Anies menunjukkan dirinya adalah gubernur semua warga Jakarta dan mengayomi semua pemeluk agama di Ibukota,” ujarnya, Kamis (26/12/2019).

Rico menjelaskan, Anies betul-betul memperhatikan keseteraan dan memberikan kesempatan kepada semua umat beragama di Jakarta untuk merayakan hari raya keagamaannya dengan penuh suka cita.

“Menyambut Natal kali ini, Pak Anies memfasilitasi Christmas Carol di 11 titik di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin dan Stasiun MRT,” terangnya.

Sebagai Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Rico juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota FKDM yang sudah bekerja maksimal dalam melakukan tugas deteksi dini dan cegah dini.

“Terima kasih kepada semua anggota FKDM yang sudah bahu-mebahu bersama Polri dan TNI mewujudkan Jakarta tetap aman dan nyaman,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada malam Natal Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) mengunjungi tujuh gereja yakni, Gereja Katolik Santo Kristoforus di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat; dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Petojo Grogol, Gereja Katolik Keluarga Kudus Rawamangun, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rawamangun.

Kemudian, Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Gambir; Gereja Katedral Jakarta, dan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Paulus Jakarta.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait