DPRD Dapati Tumpukan Karung di Kelurahan Kembangan Selatan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A, Syarifudin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tiga Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, saat libur cuti bersama Natal. Lokasi pertama yang dipantau adalah ke kantor Kelurahan Kembangan Utara, Kamis (26/12/2019).

Di wilayah itu, anggota dewan dari Fraksi partai Gerindra ingin mengetahui pelayanan aparatur Kelurahan kepada masyarakat.

Baca Juga :

Pencegahan Covid 19

Usai dari Kelurahan Kembangan Utara, anggota DPRD yang akrab di panggil Ferry menuju ke Kelurahan Kembangan Selatan. Diwilayah tersebut, ia menyesalkan adanya tumpukan karung berisi tanah dari pembuatan vertikal sumur resapan yang terkesan kumuh dan berdampak menimbulkan sarang nyamuk.

“Saya berharap tumpukan karung yang berisi tanah itu segera diangkat dan pekerjaan vertikal sumur resapan itu lekas diselesaikan,” ujarnya.

Selain ke kantor Kelurahan Meruya Selatan, anggota Dewan tersebut juga meninjau Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Menara di wilayah RW 05 yang didampingi Lurah Meruya Selatan dan Sekkel.

“Saya menilai pengawasan di RPTRA dan tumpukan karung yang ada di samping maupun belakang kantor Kelurahan itu lemah,” terang Syarifudin.

Kemudian, sidak dianjutkan ke kantor Kelurahan Srengseng. Ini dilakukan tambah ia, sidak yang dilakukannya ini fokusnya adalah terkait masalah pelayanan masyarakat, usai hari libur bersama.

“Biasanya habis libur, ada saja yang bolos, makanya kita  lakukan sidak.Karena soal pelayanan masyarakat itu harus diprioritaskan, jangan sampai masyarakat yang dirugikan,” pungkasnya.

Pos terkait