Kadis Sosial DKI Jadikan Ajang Evaluasi Diri

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Menjelang berakhirnya tahun 2019, seyogyanya dapat dijadikan ajang evaluasi bagi para pegawai dalam merefleksikan apa saja yang sudah dicapai dan apa saja yang akan dicapai, baik dalam pekerjaan maupun keluarga. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah di sela-sela kegiatan senam bersama pegawai Dinsos DKI Jakarta di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (27/12).

“Akhir tahun 2019, mudah-mudahan ini menjadi ajang evaluasi bagi diri kita. Apa yang sudah kita lakukan d tahun ini. Terutama tugas dan program apa saja yang dinilai belum maksimal. Terus jangan lupa evaluasi kepada keluarga, apa saja yang sudah dilakukan, diberikan kepada keluarga dan apa saja yang belum,” ungkap Irmansyah.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Tak hanya itu, Irmansyah juga mengingatkan kepada pegawai yang hadir, untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya ingin mengingatkan kepada semuanya di waktu yang tinggal beberapa hari ini, diselesaikan tugas-tugasnya. Apa yang menjadi tanggung jawabnya, tolong diselesaikan. Nanti di 2020 kita lahirkan semangat baru untuk menjalankan program baru,” tutupnya.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait