Kardinal Ignatius: Luar Biasa Untuk Polri

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kardinal Ignatius Suharyo dan umat Katolik Keuskupan Agung Jakarta mengucapkan proficiat dan selamat kepada bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., beserta Wakapolri dan para pejabat utama Mabes Polri untuk pencapaian luar biasa dari pelayanan Polri di tahun 2019 ini.

Polri telah berhasil mengusahakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam agenda nasional 2019 yaitu Pemilu serentak, Pilpres dan Legislatif, Polri telah berhasil menekan angka kejahatan internasional, konvensional dan kriminalitasdi tahun ini secara baik,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Karena itu perkenankanlah kami umat Katolik di Keuskupan Agung Jakarta mengaturkan terima kasih
dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Kapolri dan para pejabat utama Mabes Polri untuk pelayanan dan kehadiran Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Tidak lupa kami juga berdoa bagi para Bhayangkara yang telah gugur dalam medan tugas. Terima kasih untuk teladan, sikap heroic para Bhayangkara tersebut bagi negara dan bangsa ini,” jelas Kardinal Ignatius Suharyo

Terakhir kami berharap bagi kepolisian dan jajaran di tahun 2020 mendatang, tetap terus hadir sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dengan semangat, profesional, modern dan terpercaya,” harapannya.

Pos terkait