Warga Semanan Keluhkan Air PAM Mati

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Pelanggan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) di wilayah Semanan, Kalideres, Jakarta Barat mengeluhkan tentang persediaan air bersih di wilayah mereka.

Keluhan tersebut disampaikan Nurkholisoh (28) warga RT 10 RW 03. Ia mengatakan, aliran air Palyja disini tidak lancar, bahkan terkadang tidak mengalir sama sekali mulai dari pagi hingga malam hari.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, tentunya dengan kondisi ini sangat menganggu karena kebutuhan air bersih untuk keperluan rumah tangga tidak terpenuhi.

“Masa yang harus begadang terus malam hari, untuk mendapatkan dan menampung air untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya, Minggu (05/01/2019).

Menurutnya, pasokan air oleh Palyja justru mengalir saat tengah malam, yaitu sekitar pukul 01.00 WIB hingga menjelang shubuh dan setelah itu di pagi tidak mengalir lagi hingga malam hari. Ia mengaku tidak mengetahui persis penyebab tidak lancarnya aliran air bersih tersebut.

“Kami sebagai pelanggan berharap kepada PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), sebagai operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta untuk selalu meningkatkan pelayanannya secara maksimal. Agar kami sebagai pelanggan tidak kecewa,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berharap dari Palyja terkait permasalahan ini dapat segera ditindak lanjuti.

“Kami ingin aliran atau pendistribusiannya berjalan dengan normal sehingga kami tidak lagi kesulitan guna memenuhi kebutuhan air bersih,” keluh dia.

Pos terkait