Lurah Iskandar Cek Sampah Pasca Banjir

  • Whatsapp
Lurah Iskandar Cek Sampah Pasca Banjir
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Pasca banjir yang melanda Jakarta meninggalkan pekerjaan rumah, lumpur, sampah bekas banjir menumpuk dimana-mana. Pasukan gabungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta dengan sigap membersihkan wilayah yang terdampak banjir. Berikut adalah aksi pasukan gabungan di wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa(07/01/2020).

Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar saat ditemui dilokasi Jl. Tanjung Duren Utara III E, mengatakan, wilayah ini mencakum 7(tujuh) RW, semua tergenang air(banjir), kita sudah berkerja dari hari Jumat sampai hari ini, pembersihan dan pengangkutan sampah paska banjir yang dikerjakan oleh masyarakat, intansi terkait, Pasukan gabungan yaitu pasukan orange, biru, hijau.

Bacaan Lainnya

Penanganan Sampah pasca banjir di wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jajaran pasukan gabungan dan dibantu oleh warga sekitarnya,” ucap Iskandar.

“Sesuai instruksikan dan arahan dari bapak Gubernur DKI Jakarta Anies, disetiap wilayah adakan kerja bakti bersama, dan pengakutan oleh intasi terkait,”.

Iskandar mengimbau kepada warga Kelurahan Tanjung Duren Utara harus tetap jaga kebersihan dan jangan sembarangan buang sampah, terutama di saluran air, ayo mari kita sama-sama jaga lingkungan siapa lagi kalau bukan dari diri kita sendiri,” imbau Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar.

Pos terkait