PPSU Tg Duren Utara Bersihkan Sampah Banjir

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Petugas Gabungan Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat bersihkan sampah pasca banjir di Tanjung Duren Utara. Ratusan petugas gabungan dikerahkan untuk membantu warga membersihkan dan mengangkut sampah di wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, yang merupakan instruksi langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar mengatakan, dalam kegiatan ini, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Sumber Daya Air (SDA), dan Kehutanan serta pengurus RT serta RW setempat melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah di pinggir jalan yang telah dikumpulkan warga.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Ia melanjutkan, pihaknya juga mengerahkan unit truk milik Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Barat untuk mengangkut sampah. Hingga kini, volume sampah yang telah diangkut masih dihitung dan diketahui jumlahnya,” tandasnya.

Petugas PPSU Kelurahan Tanjung Duren Utara Sutikno menjelaskan pembersihan dan pengangkutan sampah di wilayah Kelurahan ditargetkan rampung sesuai jadwal yang sudah ditentukan, kita bergabung dengan petugas dari Kecamatan Grogol Petamburan, insyaallah targetnya hari ini sampah yang ada di setiap RW terangkut semua,” harapannya.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait