Reses, DPRD Serap Usulan Warga Kepulauan Seribu Utara

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta melakukan reses di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara untuk menyerap aspirasi warga setempat.

Pelaksanaan reses tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad beserta jajaran, serta warga dan tokoh masyarakat dari Kelurahan Pulau Harapan dan Kelurahan Pulau Kelapa.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, salah satu aspirasi warga warga adalah meminta legislator di DKI untuj mendorong adanya peningkatan status RSUD Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka dari tipe D ke tipe C.

“Kalau tipenya naik kelas, pasien tidak perlu lagi dirujuk ke darat cukup di pulau saja. Ini butuh bantuan anggota dewan untuk menyampaikan ke provinsi,” ujarnya, Rabu (12/2).

Menanggapi hal itu, anggota Komisi D DPRD Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Idris menuturkan, dirinya sangat mendukung usulan warga tersebut.

“Kami sangat setuju, usulan ini akan dilanjutkan untuk dibahas dalam rapat komisi di bidang terkait,” tandasnya.

Untuk diketahui, usai pelaksanan reses Husein Murad bersama Idris juga menjenguk Ketua RW 02, Kelurahan Pulau Kelapa, Ismet (52) yang sedang sakit.

Pos terkait