Wabup Berikan Pengarahan Kepada Anggota FKDM Terlantik

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, meminta agar anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kepulauan Seribu yang baru dikukuhkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk memperkuat sinergisitas dengan dengan aparat wilayah.

“FKDM bisa membantu pengamanan wilayah, sehingga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Junaedi, Jumat (21/2). Baca juga https://wartalika.id/berita/megapolitan/2020/02/21/jps-apresiasi-pengesahan-tatib-dprd-dki?amp

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Kepada 11 anggota FKDM dari enam wilayah kelurahan yang ada di Kepulauan Seribu ini, Junaedi berharap, agar bisa berperan aktif dalam melakukan pencegahan dan mengantisipasi secara dini tindak kriminalitas di wilayah masing-masing.

“FKDM harus bekerjasama dengan aparat keamanan seperti Satpol PP, TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah,” tandasnya.

Usai mendapatkan pengarahan dari Wakil Bupati, anggota FKDM Kepulauan Seribu melanjutkan acara dengan agenda sidang untuk pemilihan ketua dan kepengurusan FKDM wilayah Kepulauan Seribu periode 2020-2022.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait