Pemkab Kepulauan Seribu Bersama TNI-Polri Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Pemkab Kepulauan Seribu Bersama TNI-Polri Gelar Bakti Sosial
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu bersama TNI dan POLRI, Jumat (13/3), melakukan bakti sosial di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial ini menunjukkan bahwa peran TNI dan POLRI tidak hanya menjaga keamanan dan pertahanan, tetapi juga menaruh perhatian terhadap kesehatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada TNI, POLRI dan semua pihak yang telah memberikan perhatian lebih kepada warga Kepulauan Seribu Utara,” ujarnya.

Husein melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk meneruskan program kesehatan masyarakat ini melalui upaya pelayanan jemput bola bagi masyarakat yang tidak mampu hadir berobat ke puskesmas.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya Yudo Margono menjelaskan, dalam bakti sosial ini pihaknya memberikan layanan kesehatan umum,  mata dan penyakit dalam secara gratis kepada warga.

Selain itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako serta menanam 2000 bibit mangrove di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

“Baksos ini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap masyarakat Kepulauan Seribu Utara,” tandasnya.

Pos terkait