Pasar Seni Ancol Kembali Hadirkan Kelas Edukasi Online

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Setelah sukses menggelar kelas diskusi daring melalui aplikasi zoom dan ngobrol seru kesenian melalui platform live instagram, Pasar Seni Ancol kini kembali menghadirkan kelas edukasi secara online bernama ‘Portal’ yang merupakan akronim dari Pendidikan Online dan Rekreasi Digital.

Departement Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, kelas ini khusus untuk masyarakat di seluruh Indonesia agar dapat mengakses kelas-kelas sehingga bisa menambah wawasan dan kemampuan dengan mudah dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya

“Program ini akan menghadirkan fasilitator profesional di bidangnya serta dengan materi yang spesifik. Oleh karena itu kelas yang diadakan pun lebih mendalam namun dibawakan dengan cara yang seru dan menarik,” ujar Rika, Kamis (18/6).

Kelas pertama program ini digelar pada 16 Juni lalu dan jadwalnya akan terus berlanjut hingga beberapa bulan mendatang. Kelas yang hadir dibagi menjadi dua yaitu kelas edukasi dan kelas rekreasi.

Kelas edukasi dihadirkan untuk memperdalam ilmu dan pengetahuan di bidang seni, budaya, dan ekonomi kreatif. Beberapa di antaranya mengenal ragam medium seni rupa kontemporer, peluang karir di bidang arsitektur, bagaimana memulai karya tari kontemporer, bagaimana membuat pameran seni, sampai karier make up artis di industri fesyen.

Adapun cara untuk bisa mengikuti kelas ini cukup dengan mendaftarkan diri dan membayar pendaftaran mulai dari Rp 50 ribu. Program ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk menambah wawasan dan kemampuan di bidang seni pada masa pandemi.

“Daftarkan diri segera di bit.ly/portalpasarseniancol atau kunjungi instagram @pasarseni_ancol untuk informasi detailnya,” tandas Rika

Pos terkait