Kantor Samsat Daan Mogot Disemprot Cairan Disinfektan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Petugas gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor Samsat Jakarta Barat di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, disemprot cairan disinfektan.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat, Baharuddin, mengatakan penyemprotan sebagai langkah antisipasi penularan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut kolaborasi dengan petugas Samsat dan kepolisian.

“Petugas penyemprotan ada 35 orang, baik dari PMI, Samsat dan polisi dengan alat yang dikerahkan sebanyak 15 unit. Kami ingin memastikan gedung ini aman dan steril dari wabah Covid-19,” ujar Baharuddin, Senin (13/7).

Sementara Kepala UP PKB dan BBNKB Jakarta Barat, Hawan Aries Bhirawa, menuturkan penyemprotan disinfektan kolaborasi dengan PMI Jakarta Barat dilakukan di seluruh gedung berlantai tujuh, baik dalam ruangan maupun luar gedung.

“Seluruh gedung, termasuk sarana dan prasarana yang sering digunakan warga atau pengunjung, baik di dalam ruang maupun luar gedung disemprot cairan disinfektan. Tujuannya untuk mencegah dan memutus penularan Covid-19,” urainya.

  • Whatsapp

Pos terkait