BAMUS Betawi Silaturahmi ke Poda Metro Jaya

  • Whatsapp
BAMUS Betawi Silaturahmi ke Poda Metro Jaya

WARTALIKA.id – Dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Jakarta, Pimpinan Badan Musyawarah (BAMUS) Betawi melakukan kunjungannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (15/7/2020).

Kedatangan Pimpinan Bamus Betawi ke Polda Metro Jaya diterima langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Drs. Nana Sudjana di ruang pribadinya diantaranya hadir Ketua Umum Bamus Betawi H. Abraham Lunggana, S.H. atau lebih populer dengan julukan Haji Lulung dan di damping Wakil Ketua Umum Bamus Betawi H.M.Rifky yang akrab dengan julukan H. Eky Pitung.

Kunjungan Bamus Betawi ke Polda Metro Jaya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan Kemitraan Bakus Betawi dengan Kepolisian Republik Indonesia.

“Semoga Kemitraan Bamus Betawi dengan Kepolisian RI dapat terjaga dalam rangka menjaga keamanan dan kedamaian Ibukota Jakarta di Tanah Betawi,” ujar H. Lulung.

Hal senada juga H. Eky Pitung menyambut baik Program Linmas Polda Metro Jaya tentang Kampung-kampung yang diberi nama Tokoh-tokoh Kearifan Lokal seperti Kampung SiPitung, Kampung Jawara yang dimaksud adalah kampung yang Tangguh dalam keadaan Pandemi seperti ini
“Diharapkan dengan kunjungan Bamus Betawi ke Polda Metro Jaya dapat menjadi mitra dalam mensosialisasikan Program Dirlinmas Polda Metro Jaya di Jakarta terkait dengan penamaan tokoh-tokoh kearifan lokal seperti Kampung Si Pitung serta di masa pademi ini New Normal di Jakarta dapat berjalan dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan Bamus Betawi siap mendukung pemerintah dan pihak kepolisian RI dalam menjaga keamanan di Jakarta,” jelas H.Eky Pitung.

Pos terkait