Wagub DKI Ajak Pemuda Panca Marga Tanggulangi Dampak COVID-19

  • Whatsapp
Wagub DKI Ajak Pemuda Panca Marga Tanggulangi Dampak COVID-19

WARTALIKA.id – Pemerintah DKI Jakarta mengedepankan semangat berkolaborasi bersama seluruh komponen masyarakat, khususnya kepada elemen kepemudaan dalam menanggulangi wabah pandemi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri pelantikan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) DKI Jakarta periode 2020-2025 di Gedung Wira Purusa Legiun Veteran, Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, Sabtu (18/7).

Ariza mengajak anggota PPM untuk berkolaborasi bersama Pemprov DKI dalam mengatasi dampak sosial ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Pemuda Panca Marga merupakan wadah berhimpun bagi putra putri para pejuang veteran Republik Indonesia. Secara historis, Pemuda Panca Marga memiliki kaitan dengan para Legiun Veteran dan merupakan keluarga besar TNI/Polri.

“Kami berharap keberadaan PPM sangat besar dan signifikan dalam berbagai aktivitas kegiatan dan pembangunan di DKI Jakarta, terlebih di saat pandemi COVID-19 saat ini,” ujar Ariza.

Ia juga meminta agar kolaborasi yang terbangun, dengan PPM, dapat memanfaatkan pemberdayaan masyarakat dalam rangka pertumbuhan ekonomi.

“Saya berharap PPM DKI Jakarta dapat mewujudkan Jakarta yang aman, tenteram, tertib dan lebih demokratis partisipatif, serta aspiratif. Dapat memberdayakan masyarakat dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkualitas,” tambah Ariza.

Hadir dalam acara pelantikan ini diantaranya Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri dan anggota DPD DKI Jakarta Fahira Idris.

  • Whatsapp

Pos terkait