Warga RW 08 Pegadungan, Kalideres Terima Paket Sembako Program KSBB

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Warga Jalan Tanjung Pura, RT 02/08 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat menerima bantuan berupa paket sembako.

Bantuan sembako yang didistribusikan ini merupakan Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) atas kerja sama Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dengan pengembang Citra Garden City.

Jumlahnya ada 441 paket sembako, dan setiap paketnya berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir.

Ketua PMI Jakarta Barat Baharuddin menjelaskan, tujuan program KSBB untuk mempertemukan masyarakat yang ingin memberikan bantuan dan yang membutuhkan, di mana Pemprov DKI sebagai fasilitator.

“Kita harapkan kegiatan ini berkelanjutan, tentunya atas dukungan semua dan masyarakat lainnya yang memiliki kemampuan untuk membantu masyarakat terkait dampak COVID-19 dan Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Sementara Camat Kalideres Naman Setiawan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi penyaluran paket sembako program KSBB di wilayahnya. Tentunya ini punya makna bagi semua. Semoga bermanfaat bagi warganya,” ujarnya.

“Bagi siapa saja yang punya kemampuan atau keluasan rezeki, silahkan kita berkolaborasi, berkaitan dengan penanganan dampak Covid-19 yang ada di wilayah kita,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Estate Management Citra Garden City, Darmawan Ardiansyah, menambahkan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya mohon maaf jika bantuan ini tidak menyeluruh kepada RW lainnya. Tapi paling tidak ini adalah bagian yang dapat kami berikan. Semoga kita tetap terjalin silaturrahmi dan persaudaraan kita tetap terjaga,” terangnya.

  • Whatsapp

Pos terkait