DPP GIJ Gelar Aksi Tolak Makar dan Pemakzulan Presiden dan Wakil Presiden

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – DPP GIJ (Garuda Indonesia Jaya) berserta anggota dan bersama elemen anak bangsa lainnya turut hadir dalam Aksi Tolak Makar dan Pemakzulan Presiden dan Wakil Presiden yang diadakan di Kemenkopolhukam dan di Taman Pandang Monas, dengan diawali long march dari Tugu Proklamasi menuju Kemenpolhukam dan berakhir di Taman Pandang Monas (seberang Istana). Jumat (24/07/2020).

Mike selaku Wakil Ketua Umum 2 Garuda Indonesia Jaya (GIJ) saat ditemui awak media di lokasi mengatakan “mari kita semua kawal demokrasi, kita kawal suara Rakyat, kawal pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf amin. Sekarang adalah waktunya, rakyat bersatu lawan dan usir para penumpang gelap serta khilafah karena negara kita berdasarkan Pancasila dan tidak boleh membuat makar,” ujarnya.

Riana selaku bendahara umum Garuda Indonesia Jaya (GIJ) sepaham dengan pendapat Mike dan menambahkan bahwa “Kami dari DPP GIJ akan terus kawal pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf amin sampai masa 2024 dan sepakat dengan apa yang dikatakan Mike selaku waketum 2 GIJ,” pungkasnya.

  • Whatsapp

Pos terkait